Minggu, 18 Juni 2017

Sufi dan Solusi Damai Duniaku

Suatu pagi di beranda Cafe Sufi Kampus Pesantren Peradaban Dunia Jagat 'Arsy. Duduk menikmati sejuk udara menyongsong fajar, from right to the left: me, Syeikh Mursyid TQN Mranggen jalur Syeikh Abdul Karim Banten, Prof Dr KH Abdul Hadi. Beliau  Wakil Mudir 'Am Idaroh Aliyah Jam'iyyah AhlubThoriqoh Mu'tabaroh An Nahdhiyah (JATMAN). 

Duduk santai di sebelah kirinya, Mbah Yayi Syeikh Ali Mas'adi, Mursyid Thoriqoh Sajiliyyah  Thoriqoh Sajiliyyah, Wakil Rois 'Am Idaroh 'Aliyah JATMAN. Beliau adalah murid langsung dari Hadrotalwalid wa syeikh Muhammad ibn Anwar Al-Maliki.

Semalam tadi rapat panitia persiapan International Conference Sufi se-Dunia, yang akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur. Beberapa tokoh sufi dan pemimpin thoriqoh dunia hadir untuk merespon beberapa masalah tentang masa depan dunia Islam yang tengah di landa musibah konflik dan segala persoalan kemanusiaan. 

Semua, pada 23 November, akan duduk di meja runding menemukan solusi lebih baik. Take one step forward for a better future of Moslem world.

Salam AJ!

Share:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

,

Abah Jagat
PhD Student at Tilburg University, Holland 


Unordered List