Home / News / King Abdulloh Jordanian: Being The True Moslem, Mu'min & Muhsin

King Abdulloh Jordanian: Being The True Moslem, Mu'min & Muhsin

Lepas dari kebijakan politik dalam dan luar negeri Raja Jordan yang ganteng satu ini, patut diapresiasi secara dalam oleh kaum muslimin di seluruh dunia. Dengan kecakapan retorika dan bahasa Inggris yang fasih sang Raja berhasil  melukiskan dengan sangat meyakinkan dan menyentuh tentang hakikat menjadi seorang muslim, mu’min, dan muhsin. 
Lihat link video:
Apa yang disampaikannya di hadapan elit petinggi Uni Eropa itu merupakan ikhtiar meluruskan persepsi dan opini tentang Islam, dan bagaimana agama ini diselewengkan oleh oknum pemeluknya untuk tujuan merebut dan mempertahankan kekuasaan. 
Tindakan Raja Abdulloh menyuarakan indahnya Islam di forum internasional itu patut dipuji, karena mampu mewakili suara dan perasaan kaum muslimin yang sangat ingin mengarusutamakan sekaligus menghadirkan Islam sebagai ajaran amalan cinta, kasih sayang, dan rahmat ke seluruh alam. 
Islam sungguh merupakan agama damai dan mendamaikan, seluruh desain dan contohnya sudah diperagakan, disenyawakan dan dirasakan oleh Nabi besar Muhammad saw.
Pecahnya perang dan konflik di dunia Islam adalah bentuk deviasi dari ajaran Islam dan penyelewengan dari tuntunan akhlak Nabi Muhammad saw. Sungguh tayangan yang sangat menyentuh dan semoga kita mampu memetik hikmahnya. 
http://www.abahjagat.com/2015/10/king-abdulloh-jordanian-being-true.html

Comments

comments

Check Also

3 Tanda Seseorang telah Tenggelam di Lautan Dzikir

Pokok Dzikir itu nikmat dan manis [Wa ashlu ad-dzikr attaladzu wal halawah]. Jika seseorang telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *