Home / News / Al Kaamil Mukammil: Hanya Satu yang Nomor Satu

Al Kaamil Mukammil: Hanya Satu yang Nomor Satu

Seorang Guru Agung yang sudah mencapai derajat sempurna dan menyempurnakan tidak akan melewatkan satu muridnya dalam ketidaksempurnaan. Kehadiran sang Guru Mursyid akan selalu menggenapkan keganjilan yang ada dalam diri murid-muridnya baik secara lahir maupun batin. Perhatian dan kasih sayangnya yang selalu menyempurnakan kekurangan murid-muridnya.

Tidak meminjam mata dan telinga bagimana Pangersa Abah tak segan menyapa dan menyentuh secara nyata dan penuh kasih sayang murid-muridnya yang tengah dilanda kesulitan. Sebut saja Edi Beji, giginya rontok, tak satu pun tersisa dan untuk sekian lama sehingga di usianya yang beranjak tak jua berkeluarga. Iba, Pangersa Abah pun memberesi giginya dan segera menikahkannya. Masih banyak lagi perhatian dan sentuhan Pangersa Abah yang langsung terasa sekarang di dunia apalagi urusan kelak.
Saya dan yakin banyak murid-muridnya yang lain sanggup bersaksi limpahan karomah Pangersa Abah. Bagaimana Pangersa memberikan bimbingan ruh dan memberikan futuhat secara berangsur setiap amaliyah ibadah yang dicontohkannya. Belum lagi kehadirannya seraya membisikkan kalimah tuntunan agar senantiasa dalam rel keistiqomahan dan lajur kesholehan.
Thanks millions times to Hadrotaka ya Sayyidi Syeikh Muhammad Abdul Gaos SM Al-Qoodiri An-Naqsyabandi RA QS

Comments

comments

Check Also

Dzikir Itu Alat Pencuci Darah Kotor

Dzikir itu cuci darah. Kanjeng Nabi Muhammad Shollalohu ‘alaihi salam bersabda, ‘Dan sesungguhnya Syetan merasuk ...